Artikel

Kerja Bakti “Jumat Bersih”

    Dibaca 36 kali Kegiatan DPRD

Kota Serang – Sekertariat DPRD Kota Serang mengikuti kegiatan Kerja Bakti “Jumat Bersih” yang di adakan oleh Pemkot Serang di Stadion Maulana Yusuf, Jumat 11/01/2019.

Kegiatan ini guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Serang akan kebersihan lingkungan disekitar, serta membangun Kota Serang menjadi kota yang bersih.

Di dalam kegiatan ini dihadiri oleh wakil Wakil Walikota, Seluruh OPD dan ada beberapa Komunitas yang ikut serta dalam kegiatan ini, yaitu Komunitas Kota Serang Sehat dan Komunitas Masyarakat Kota Serang yang Senam Pagi di kawasan Komplek Stadion Maulana Yusuf.

Sekitar pukul 08.00 pagi sebelum diadakannya kerja bakti, kegiatan ini diawali dengan apel pagi, kegiatan apel pagi dipimpin langsng oleh Wakil Walikota Pak H. Badri Usuludin. Pada saat apel tersebut, pak Wakil Walikota Serang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir karena dari kegiatan ini membangun sebuah kebersamaan.

Setelah itu dilanjut dengan senam pagi oleh komunitas serang sehat agar menyegarkan otot dan memberikan efek semangat sebelum kerja bakti, dan dilanjut dengan pembagian tempat-tempat yang akan di bersihkan di area sekitar Stadion Maulana Yusuf.

Dari kegiatan ini, kita berharap banyak memberikan efek baik bagi kita dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersuhan lingkungan, semoga kegiatan jumat bersih ini bisa berlanjut setiap minggunya. Ucap Wakil Walikota Serang. (Firman Humas)