Sidak Ketua DPRD Kota Serang Menjelang New Normal

Sidak Ketua DPRD Kota Serang Menjelang New Normal
  • , , ,

Sidak Ketua DPRD Kota Serang Menjelang New Normal

Banyak keluhan dan masukkan dari masyarakat Kota Serang kepada saya, H. Budi Rustandi "Ketua DPRD Kota Serang" untuk memastikan seluruh masjid di Kota Serang agar tidak ditutup menjelang penerapan new normal.

Dan alhamdulilah siang tadi, Kamis 04 Juni 2020 Ketua DPRD Kota Setang melakukan kunjungan ke Masjid-masjid, salah satunya Masjid Agung Kota Serang.


Alhamdulillah, hasil kunjungan itu Ketua DPRD memastikan bahwa Masjid di Kota Serang tidak ada yang ditutup. Semuanya terbuka untuk masyarakat yang hendak beribadah.

Selain itu, Ketua DPRD juga melakukan sidak ke Mall dan tempat wisata yaitu pantai gope. Dari hasil sidak tadi, banyak masyarakat beraktivitas di dua tempat tersebut.


Terkhusus pantai gope, masyarakat banyak yang berlibur dengan keluarga ke sana dan ekonomi disana hidup karena adanya aktivitas jual beli antara wisatawan dan pedagang. Ini hal yang positif.


Kendati demikian, baik pengunjung maupun pedagang harus berpegang teguh pada protokol kesehatan. Agar semua baik dan sehat serta terhindar dari paparan Covid-19.

Ketua DPRD Kota Serang mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan ketika berpergian maupun hendak ke Masjid.